Obat asam lambung herbal terbaik

Obat asam lambung herbal terbaik

Penyakit asam lambung adalah suatu kondisi kronis dimana terjadinya kerusakan mukosa lambung yang disebabkan oleh tingginya atau naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan. Mukosa sendiri adalah lapisan jaringan yang membatasi rongga saluran cerna dan saluran napas.

Penyakit asam lambung atau dikenal sebagai GERD atau juga maag merupakan salah satu penyakit lambung yang terjadi sebagai akibat dari beberapa hal dari mulai kurang kontrolnya asupan makanan, obesitas, merokok, helicobacter pylori, hernia hiatus dan hamil. Di Indonesia sendiri, penyakit asam lambung ini termasuk ke dalam gangguan penceraan yang banyak diderita oleh semua kalangan dari mulai orang tua, dewasa hingga anak-anak.

Semantara itu, ada beberapa artikel menjelaskan bahwa penyakit asam lambung yang sudah termasuk kronis ternyata dapat mengancam jiwa. Beberapa artis seperti Almarhum Didi Petet dan Ade Juwita dikabarkan meninggal dunia karena disebabkan oleh penyakit asam lambung yang mereka derita.

Gastric Health Tablet adalah produk herbal berkualitas tinggi yang secara khusus diformulasikan untuk membantu pencernaan lambung, meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, mengurangi jumlah asam yang dilepaskan ke saluran pencernaan, mengurangi berbagai gejala akibat penyakit lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan fungsi serta kerja pencernaan menjadi lebih baik dan mempercepat penyembuhan.

Terbukti efektif menurut beberapa kisah nyata dan terstimoni dapat dijadikan sebagai obat herbal asam lambung, obat maag, obat gerd, obat tukak lambung, obat dispepsia, obat gastritis dan berbagai gangguan penyakit yang menyerang lambung lainnya. Obat asam lambung Gastric Health Tablet ini berpotensi menghambat H +, K + -ATPase. Enzim ini, yang terletak di membran sekretori apikal sel parietal, memainkan peran kunci dalam sekresi H + (proton). Obat ini benar-benar dapat menghambat sekresi asam.

Obat asam lambung ini bekerja sebagai antasida alami yang dapat menetralkan asam lambung dan mengurangi aktivitas pepsin ( mengurangi pH lambung yang tinggi ), menghambat sekresi asam dengan menurunkan generasi AMP siklik yang dipicu oleh rangsangan histamin dari sel parietal, dan meningkatkan pertahanan mukosa.

Source : Obat asam lambung herbal terbaik